Wednesday 20 October 2021

SMK Al Amin Kapuas Jurusan Farmasi Akhiri Masa PKL Tahun 2021

Rabu, 20 Oktober 2021. 11.25 WIB
Red. Hardi Septian
SMKALAMINKAPUAS.SCH.ID, KAPUAS - Kepala SMK Al Amin Kapuas melakukan penjemputan peserta PKL sebagai tanda berakhirnya masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Farmasi Tahun 2021, Rabu(20/10/2021).

Sekitar 17 Peserta Didik melakukan PKL di Apotek-apotek yang ada di Kabupaten Kapuas diantara nya Apotek Nurul Hasanah, Apotek Prima, Apotek Siaga, Apotek Fatmahadi, Apotek Mujarab, Apotek Sejahtera dan Apotek Al Noor Farma.

Kepala SMK Al Amin Kapuas bersama panitia PKL SMK Al Amin Kapuas melakukan penjemputan ke Apotek Apotek sekaligus menyerahkan plakat ucapan terima kasih karena telah berpartisipasi serta berkontribusi dalam pelaksanaan PKL SMK Al Amin Kapuas Jurusan Farmasi Tahun 2021selama 1 bulan ini.
"Hari ini kami melakukan penjemputan anak-anak kami di Apotek-Apotek, sekaligus pamitan kepada Pengelola DUDIKA karena telah bersedia mengizinkan para Peserta Didik kami untuk melaksanakan PKL dan Menimba ilmu di DUDIKA." Ujar Kepala SMK Al Amin Kapuas Bapak Japrison saat dimintai Keterangan oleh smkalaminkapuas.sch.id, Rabu (20/10/2021) di Kapuas.

Bapak Japrison juga menambahkan setelah selesai PKL ini para peserta didik masih harus menyusun laporan PKL sebagai bentuk pertanggungjawaban selama PKL.

No comments:

Post a Comment

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...