Saturday 2 May 2020

Pengumuman Nilai UNBK

Assalamualaikum wr wb

Siswa/i SMK Al-Amin Kelas XII yang kami cintai,

Pertama tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan pemilik semesta alam yang telah memberikan nikmat nya kepada kita semua, sehingga kita masih dapat merasakan udara segara dan bersih di tengah kondisi negeri kita yang dilanda wabah corona.

Kedua kalinya shalawat dan salam semoga tetap tercurah limpah kepada murobbi kita, pemimpin kita yaitu Rasulullah SAW beserta keluarga, kerabat dan para pengikut beliau hingga akhir zaman.

Siswa/i SMK Al-Amin Kelas XII yang kami cintai,

Beberapa Bulan yang lalu kita telah melaksanakan serangkaian Ujian, dimulai dari Ujian Nasional hingga Ujian Sekolah, yang terpaksa harus dilakukan secara online mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk bertemu dan berkumpul.

Untuk itu, pada tanggal 2 Mei 2020 di tetapkan sebagai Hari Pengumuman Kelulusan Secara Nasional, barangkali sebagian besar dinatara kalian sudah ada yang mengunjungi web kelulusan untuk melihat apakah lulus atau tidak.

Siswa/i SMK Al-Amin Kelas XII yang kami cintai,

Pada halaman web klulusan yang kalian lihat adalah nilai akumulasi dari semester 1 s/d 5 pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Amin, itu bukan lah nilai murni yang kalian dapat pada saat ujian nasional.

Untuk itu, apabila kalian ingin melihat nilai murni Ujian Nasional, kalian bisa klik tombol download di bawah ini.

 Nilai UNBK

No comments:

Post a Comment

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...