Thursday 23 July 2020

YIS Al Amin Beserta BPH Melakukan Rapat Koordinasi Dengen Seluruh Kepala Lembaga

PONPES AL AMIN- Yayasan Islam Al Amin Kapuas melakukan rapat konsolidasi dan kordinasi bersama Kepala Lembaga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Al Amin, Kamis 23 Juli 2020.

Rapat yang dilaksanakan di teras masjid Halimah Abdul Musa Al badry (Masjid Pondok Pesantren Al Amin) yang baru saja selesai, dihadiri oleh ketua Yayasan Islam Al Amin Kapuas Ust. Agus Setiawan, S. Pd, BPH YIS Al Amin dan seluruh kepala lembaga baik MTs, MA maupun SMK Al Amin.

Dari kiri ke kanan Ust. Agus Setiawan, S. Pd(Ketua YIS Al Amin Kapuas), Ust. Sugeng Sukriyanto, S. Pd. I( sekertaris YIS Al Amin Kapuas) 

Dalam rapat yang  membahas RKAS dan RAPBS ini ketua Yayasan Islam Al Amin menegaskan, RAPBS dan RKAS harus dilihat dari keabsahan nya dikarenakan tidak ada nya tanda tangan pihak pihak terkait. Lebih lanjut beliau juga menambahkan bahwa beberapa agenda guru harus di masukkan dalam RAPBS walaupun secara waktu tidak bisa disamakan seperti sebelum masa pandemi.



Masing masing kepala lembaga pun diminta untuk mengemukakan permasalahan nya, diantara nya yaitu banyak nya keterlambatan santri dalam pembayaran infaq pendidikan, dll.



"Perlu dibuat rata-rata  dibulan apa tren pembayaran siswa untuk mengetahui  tren pembayaran siswa perbulanya.  agar lembaga tenang dalam menganggarkan kegiatan supaya tidak terpakai anggaran bulan lain" Tambah ust agus.

Penulis : Hardi Septian
Editor : Hardi Septian

2 Dzulhijjah 1441H

No comments:

Post a Comment

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...