Tuesday 28 July 2020

Para Siswa/I SMK Al Amin Kapuas Bidang Keahlian APAT mengikuti sharing session secara daring

KAPUAS(28/7) -Siswa/I SMK Al Amin Kapuas bidang keahlian Agribisnis Perikanan Air Tawar(APAT) berkesempatan mengikuti sharing session secara daringenggunakam zoom meeting bersama beberapa narasumber dari berbagai provinsi yang diselwnggaranakn oleh BBRBLPP Gondol Provinsi Bali, selasa 28 Juli 2020.


Didampingi oleh guru produktif APAT sekaligus pengelola bidang usaha Perikanan Pondok Pesantren Al Amin Bapak Giyar, S. Pd. MI, siswa antusias mengikuti setiap pemaparan materi yang di sampaikan oleh beberapa narasumber.


Diantara narasumber yang mengisi sharing session pada kesempatan kali ini adalah Bapak Singkir Ketua Pokdakan Basarang I Harapan Kita yang juga sebagai salah satu orang yang ikut membesarkan usaha Perikanan yang ada di Pondok Pesantren Al Amin. Bapak Singkir dalam hal ini menyampaikan materi terkait dengan potensi budidaya patin dan penggunaan te knologi probiotik pada lahan gambut.

Mudah mudahan dengan mengikuti sharing session ini para siswa dan siswi semakin bertambah pengetahuan nya dan pengalaman nya dapat menimba ilmu dari berbagai sumber.

6 Dzulhijjah 1441H

No comments:

Post a Comment

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...