Wednesday 21 December 2022

RAIH PREDIKAT B, SMK AL-AMIN IN SYAA ALLAH SIAP TINGKATKAN MENUJU PREDIKAT A

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Amin Kapuas berhasil tingkatkan akreditasi sekolah. Sebelumnya, pada Rabu (14/12), Berdasarkan Keputusan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor: 1857/BAN-SM/SK/2022, SMK Al-Amin Kapuas berhasil mendapatkan penilaian mutu sekolah dengan terakreditasi Baik (B) dengan nilai 86. 

Akreditasi sendiri merupakan proses penilaian atau evaluasi mutu suatu institusi oleh tim ahli (yang disebut asesor) yang berdasarkan pada standar mutu yang telah ditetapkan. Dalam penilaian akreditasi tersebut, sertifikat berlaku sampai dengan tanggal 22 Januari 2027. 


Ustadz Japrison, selaku kepala sekolah SMK Al-Amin menyatakan harapannya terkait peningkatan akreditasi tersebut. “Alhamdulillah SMK Al-Amin sudah bisa mendapatkan akreditasi B, semoga dengan terbitnya sertifikat akreditasi SMK Al-Amin menjadi penyemangat untuk kedepannya lebih baik dan sukses meraih predikat A. In syaa Allah,” ungkapnya pada Selasa (20/12).

No comments:

Post a Comment

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...