Tuesday 21 September 2021

Pemantauan Pelaksanaan ANBK SMK Al Amin Kapuas Oleh Pengawas

Pulau Petak(21/9)- Di hari terakhir pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer(ANBK) SMK Al Amin Kapuas mendapatkan kunjungan monitoring dan pemantauan kegiatan ANBK dari Pengawas Bapak Anang Mulyana.

Dalam kunjungan nya Bapak Anang Mulyana memberikan apresiasi terhadap kemajuan SMK Al Amin Kapuas secara fisik namun beliau juga mengingatkan penting nya membangun mutu pendidikan yang diukur melalui Assessment yang dilakukan dari hari kemaren hingga hari ini juga penilaian karakter yang dilakukan oleh guru serta kepala sekolah.
Dan juga diharapkan guru dapat mengisi dengan baik kondisi lingkungan temapt mengajar nya pada Aplikasi Penjaminan Mutu (APM). Hasil dari Assessment, survei karakter, survei lingkungan belajar dan juga penjaminan mutu itulah yang menjadi dasar penilaian keseluruhan terhadap mutu pendidikan di sekolah.
Dalam kunjungan nya bapak Anang Mulyana juga selain memberikan masukan dan saran untuk perbaikan mutu sekolah, beliau juga menyempatkan berkeliling melihat tempat pembibitan ikan, dan kolam kolam pembibitan ikan SMK Al Amin Kapuas didampingi oleh kepala sekolah Bapak Japrison dan juga kepala jurusan perikanan Bapak Giyarto.
Beliau juga mengharapkan agar sekolah bisa menjual/mempromosikan apa yang telah di upayakan pada SMK Al Amin Kapuas Jurusan Perikanan ini guna menambah peserta didik untuk tahun yang akan datang.
Dalam kesempatan ini juga, kami memberikan oleh oleh berupa hasil olahan ikan yang diproduksi sendiri berupa Ampalng ikan nila dan kerupuk ikan patin.

1 comment:

  1. Terimakasih atas penerimaan saya untuk mengelilingi SMK Al Amin, semoga sekolahnya terus berkembang dan terus meningkat mutunya.

    ReplyDelete

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...