Monday 20 September 2021

Ploting Peserta PKL SMK Al Amin Kapuas Jurusan Farmasi

Pulau Petak(20/9)- Setelah beberapa hari yang lalu peserta PKL SMK Al Amin Kapuas resmi di lepas oleh Kepala SMK Al Amin Kapuas Bapak Japrison, S.Pd.
Hari ini, Senin,(20/9) 2021 secara langsung mengantar para peserta didik ke DU/DI masing-masing untuk diperkenalkan kepada para pemilik DU/DI.
Kurang lebih sekitar 7 DU/DI yang melakukan MoU pada PKL Tahun ini, dengan durasi waktu sekitar 1 bulan terhitung sejak tanggal 20 September 2021 s/d 20 Oktober 2021.
DU/DI yang MoU pada PKL kali ini diantara nya adalah Apotek Sejahtera, Apotek Al Noor Farma, Apotek Nurul Hasanah, Apotek Prima, Apotek Siaga, Apotek Fatmahadi dan Apotek Mujarab.

Besar harapan kami agar para peserta didik dapat mengaplikasikan secara baik ilmu yang telah di dapat dari sekolah di Duni kerja.

No comments:

Post a Comment

Kunjungan Eka Aprilianty, S.P, M.Pd (Plt. Kadisdik Provinsi Kalimantan Tengah) dan Jajaran ke SMK Al-Amin Kapuas untuk MONEV DAK Tahun 2023

Kamis, 14 Agustus 2023 Kapuas - Hari ini, Eka Aprilianty, S.P, M.Pd, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah, bersama dengan...